Selasa, 14 Maret 2017

Wisata Air Terjun Hits Di Jogja, Wajib Anda Eksplorasi



Wisata Air Terjun Hits Di Jogja – Datang melakukan kunjungan wisata di Jogjatentu tak boleh hanya sekedar datang berjalan – jalan di Malioboro atau sekedar datang ke wisata candi – candi Jogja saja. Selain wisata sejarah dan wisata belanja hits ini, Jogja juga harus Anda kunjungi dengan suasana lain.


Melakukan kunjungan wisata di Jogja dengan datang ke wisata air terjun juga rasanya menjadi sebuah pilihan wisata yang sangat menarik untuk Anda coba. Lantas kira – kira apa saja tempat wisata air terjun hits di Jogja yang bakal membuat perjalanan wisata Anda seru dan Anda juga bisa ngadem hemat sepuasnya disana? Kita cek dulu yuk daftar tempat wisata air terjun hits di Jogja berikut ini! Datang kemarin dijamin sangat memuaskan hasrat wisata Anda sobat!

Wisata Air Terjun Hits Di Jogja     

  

1. Grojogan Lepo Jogja


Wisata Grojogan Lepo ini lokasinya berada di Dusun Pokoh 1, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Dan ini memang menjadi sebuah tempat wisata mungil dengan air yang tenang. Akan tetapi dibalik tenangnya air di wisata Grojogan Lepo Jogja ini ternyata tersimpan kedalaman yang menggiurkan. Bagi Anda yang kurang bisa berenang disarankan hati – hati dengan kedalamannya. Pesona air terjunnya diiringi pesona air terjun berundak dengan sisi tebing yang sangat menawan.

2. Grojogan Sewu, Kulon Progo


Kalau Anda saat ini tengah ingin datang ke wisata air terjun yang ada di Kulon Progo, datang saja ke Air Terjun Grojogan Sewu yang lokasinya tepat berada di Dusun Beteng, Jatimulyo, Girimulyo, Kulonprogo. Anda hanya perlu membayar kurang lebih 2 ribu rupiah saja untuk parkir dan sumbangan sukarela untuk bisa masuk ke kawasan air terjun ini. Dari pintu masuk Anda perlu jalan kaki kurang lebih sekitar 200 meter melewati perkebunan warga baru kemudian Anda akan temukan guyuran air terjun yang tenang mendamaikan, Air Terjun Grojogan Sewu ini. Dijamin deh Anda akan bisa seru – seruan disini.

3. Kembang Soka, Kulon Progo


Wisata Air Terjun Kembang Soka ini merupakan salah satu air terjun pelengkap yang ada di Jogja. Air terjun yang satu ini tepat berada di Dusun Gunung Kelir, Jatimulyo, Girimulyo. Air yang ada di wisata air terjun ini nantinya juga akan mendapati bebatuan yang berbeda warna. Yang ada di dasar sungai akan berwarna kuning sementara bebatuan yang ada di tebing sebelah kirinya berwarna merah. Disini pemandangan yang cantik dan ciamik cocok banget Anda abadikan.

4. Curug Indah Gedangsari, Gunung Kidul


Wisata air terjun ini dibagi menjadi dua bagian yaitu di bagian atas dan di bagian bawah. Akan tetapi di bagian atas lebih populer di kalangan para pelancong. Agar Anda bisa mendapatkan pemandangan air terjun yang lebih maksimal, langsung saja Anda bidik objek dari dekat atau dari atas bebatuan dekat air terjun. Disini spot berfoto di air terjun akan sangat indah dan menentramkan. Kalau Anda ingin menikmati sejuknya wisata Air Terjun Curug Indah Gedangsari ini Anda hanya perlu bayar sebesar 2 ribu rupiah saja.

Yuk buruan datangi wisata Air Terjun Hits di Jogja diatas. Dijamin deh pengalaman seru dan berharga akan Anda temukan dan liburan Anda akan sangat menarik di Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar